Latest News

Polsek Bawen Dan Koramil 13 Bawen Patroli Bersama

 



BAWEN-Dengan adanya PPKM Jawa Bali membuat Satgas penanganan Covid-19 sangat fokus melaksanakan operasi yustisi Covid-19.

Tak terkecuali yang berlaku di wilayah Kec. Bawen Satgac Covid selalu aktif melaksanakan operasi yustisi pada setiap harinya.


Dengan kesibukan operasi yustisi yang dilaksanakan bersama setiap harinya tak membuat Polsek Bawen dan Koramil Bawen melupakan tanggung jawab utama yaitu Kamtibmas dan monitor perkembangan wilayah berkaitan dengan curah hujan yang tinggi dan angin besar yang terjadi akhir-akhir ini.


Seperti yang dilakukan Polsek dan Koramil Bawen pada hari ini sehabis melaksanakan operasi yustisi Covid-19 di tempat wisata dusun semilir dilanjutkan dengan patroli bersama menuju Desa Kandangan Kec. Bawen Kab. Semarang,Selasa(02/02/2021)


Patroli bersama ini dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Bawen Ipda Gatot dengan melibatkan personil Polsek Bawen dan Koramil 13 Bawen sejumlah 12 personil.

Sasaran patroli bersama ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban  wilayah Kec. Bawen ditengah situasi pandemi covid-19 sekaligus memberikan pelayanan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.


Disela-sela patroli bersama ini personil Polsek Bawen dan Koramil Bawen menyempatkan mampir di warung makan ibu Warti depan Balai Desa Kandangan untuk melaksanakan makan siang bersama serta berkoordinasi dan mengevaluasi tugas yang telah dilakukan bersama.


Ipda Gatot berharap operasi bersama antara Polsek Bawen dan Koramil Bawen ini bisa terus dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan untuk menjaga sinergitas TNI POLRI sekaligus bisa  bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di wilayah Kec. Bawen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar