Latest News

Operasi Yustisi Covid-19 Personil Gabungan TNI Dan Polri Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker


Ambarawa ,Kab Semarang-Guna mencegah penularan dan penyebaran virus Corona, Bertempat di wilayah kecamatan Ambarawa kabupaten Semarang dilaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 patroli penegakkan disiplin protokol kesehatan serta pembagian masker gratis yang dilaksanakan oleh Aparat Gabungan,Senin (08/02)

Selesai pelaksanaan apel Gabungan TNI dan Polri dilaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 di Pasar Ambarawa, dengan sasaran adalah masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker.

Operasi yustisi covid-19 kali ini kembali menjaring masyarakat yang melintas tanpa menggunakan masker. Setelah selesai pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19, terhadap masyarakat yang terjaring di berikan nasehat tentang disiplin protokol kesehatan dan di bagikan masker.

Selain membagikan masker, kegiatan dalam rangka penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 juga dibarengi dengan himbauan menerapkan 3 M kepada pengunjung dan pedagang.

“Saat ini kasus penularan Covid-19 belum menunjukan tanda tanda penurunan malah semakin melonjak. Belum lagi timbul virus baru yang menuntut kewaspadaan kita semua, saya harap bapak ibu patut jaga diri, salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah”ujar Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Romdhoni.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar