Latest News

Dandim bagikan Masker Gratis Bersama Kapolres Semarang

 Ungaran,Kab Semarang-Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo .Sik.MH. dan Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol inf.Loka Jaya Sembada.S.ip. bersinergi dan kompak untuk membagi bagikan masker di wilayah kab.semarang khusus nya di alun alun lama ungaran dan di terminal sisemut ungaran selasa (02./02/2021).

Bersama dengan PJU Polres Semarang, Kodim 0714 Salatiga. Satpol PP secara bersama sama melakukan kegiatan untuk pembagian masker secara serentar sekitar jam 10.00 stars dari mapolres semarang, dengan tujuan masyarakat yg ada di alun alun lama ungaran dan masyarakat yang ada di terminal sisemut ungaran.


Kapolres Semarang menjelaskan"  kegiatan pembagian masker sesuai perintah dari Kapolda Jawa Tengah,  hal senada pun di sampaikan sama atas perintah Pangdam Jawa Tengah karena antara Polri dan TNI selalu bersinergi untuk saling membantu untuk memutus mata rantai covid 19 di wilayah hukum Jawa Tengah. Selain itu dengan adanya pembagian masker bertujuan untuk mengurani dan memutus mata rantai penyebaran covid.19 dan kita bagikan lebih dari 200 masker ke masyarakat yang ada di sekitar alun alun lama dan sekitar terminal sisemut ungaran, "jelas Kapolres Semarang.

Letkol Inf Loka Jaya Sembada juga menjelaskan"  bahwa PPKM  di perpanjang yang ke 2 sampai tgl 08.02.2021 yang sebelum nya juga di laksanakan penyemprotan serentak di wilayah yang sama dengan tempat yang berbeda beda untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Karena di wilayah kabupaten Semarang masih ada beberapa kecamatan yang termasuk zona merah maka nya kita selalu waspada dan jaga jarak,  memakai masker dan mencuci tangan dan tentu nya menjaga imun tubuh dan makan makanan yang bergizi dan tidak harus mahal tentunya.

Kami berharap dengan pembagian masker secara kontinyu dan bersama dan sosialisai kepada masyarakat dan agar turut serta aktif dalam mentaati  protokol kesehatan secara bersama dan kontinyu untuk memutus mata rantai covid 19 dapat tercapai di wilayah jawa tengah dan khususnya di kabupaten semarang, "tutup Kapolres Semarang .
(Suroto Anto Saputro/Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar