Latest News

Bersinergi Dengan POLRI Dan Petugas Kesehatan,Babinsa Koramil Suruh Beri Himbauan Tentang PPKM Ke Warga


Suruh,Kab Semarang-Operasi Yustisi penerapan PPKM serentak dilakukan pemkab  Semarang yang dimulai  pada hari Senin 11 Januari 2021.aksi ini  dilakukan serentak mulai dari tingkat kabupaten  sampai tingkat kecamatan. Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 08/Suruh dan Polsek Suruh pada pagi ini Pasar Tradisional Dadap Ayam Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang,Rabu (03/02)

TNI-Polri bersama aparat pemerintahan desa beserta Petugas Kesehatan Puskesmas Suruh mengerahkan personil dalam operasi yustisi serenta diperpanjangnya PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang berlangsung selama 7 hari (1/8 Februari 2021)

Sertu Arif widiyanto Babinsa Dadap Ayam menyampaikan kegiatan operasi yustisi skala besar ini untuk penerapan PPKM sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

“Hari ini kita lakukan operasi yustisi serentak sekaligus untuk sosialisasi PPKM kepada masyarakat”, katanya.

Sementara itu, Kapolsek Suruh  menyampaikan senjata paling ampuh menekan penyebaran covid dengan melakukan operasi yustisi. Dengan masifnya operasi yustisi tingkat kedisiplinan warga meningkat.

“Selama kami melaksanakan operasi yustisi hasilnya jelas, banyak masyarakat yang akhirnya patuh Prokes”, katanya.

Danramil 08/Suruh Kapten Inf Untung Hardjanto mendukung diberlakukannya operasi yustisi. “Karena untuk menegakkan Prokes harus ada penekanan”, katanya.

Selain di Pasar Tradisional Operasi Yustisi Penerapan Prokes selama PPKM dilaksanakan di jalan raya Suruh sasarannya adalah para pengendara Sepeda motor.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar