Latest News

Batuud Koramil Susukan Pimpin Operasi Yustisi


Susukan,Kab Semarang-Satgas Covid-19 kecamatan Susukan yang terdiri dari  Koramil 07/Susukan,Polsek Susukan,Petugas Puskesmas,Perangkat desa serta Linmas  melaksanakan Ops Yustisi. Kegiatan dilaksanakan berbarengan dengan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa PPKM , di sejumlah lokasi di wilayah Kecamatan Susukan,Kamis (04/02) 

 
Danramil 07/Susukan Kapten Inf Sudarto melalui Bati Tuud  mengatakan kami melakukan Ops Yustisi sekaligus sosialisasi Prokes sambil memberikan teguran, Karena kami melihat di lokasi keramaian masih banyak warga yang belum mengenakan masker.
 
“Mungkin lupa atau bagaimana. Makanya yang tidak mengenakan masker kami berikan teguran ,” ucap Peltu Suyanto saat mamimpin jalannnya Operasi Yustisi
 
Suyanto menyampaikan bahwa pihaknya juga melaksanakan himbauan di tempat lainnya. Kegiatan dilakukan di beberapa pasar tradisional. Karena menurutnya di pagi hari banyak warga berada di lokasi tersebut untuk beraktivitas. “Kami berharap dengan sosialisasi Prokes serta pembagian masker bisa mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya.
 
Sementara itu Kepala Desa Badran  yang ikut dalam kegiatan mengatakan, sosialisasi Prokes gencar dilakukan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap II. Pihaknya bekerjasama dengan jajaran TNI dan Polri untuk melaksanakannya. “Semoga upaya preventif ini efektif untuk menekan angka penularan Covid-19,” imbuhnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar