Latest News

Terapkan Instruksi Bupati Semarang Tentang PKM,Patroli Gabungan Sambangi Rumah Makan Dan Mini Market Di Wilayah Kecamatan Jambu


Jambu,Kab Semarang-Danramil 11/Jambu Kapten Arh Tardji di dampingi Batuud Peltu Cahyo bersama anggota Polsek Jambu melaksanakan kegiatan Operasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Wilayah kecamatan Jambu,Kabupaten Semarang,Senin Malam (11/01)

Kegiatan Operasi Gabungan untuk Penindakan Instruksi Bupati,Nomor I Tahun 2021 Tentang Penerapan PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh instansi gabungan yang melibatkan unsur kepolisian, TNI, kecamatan, kelurahan,dan puskesmas.

Sasaran Penindakan Instruksi Bupati Nomor I Tahun 2021 adalah para pengendara roda 2 maupun roda 4 yang tidak memakai masker dan  mengecek suhu tubuh. Dalam melaksanakan operasi itu tim gabungan memberikan Informasi dan himbauan.

Disamping mendata orang yang bersuhu tubuh lebih dari 37C dan di Rapid Tes Covid 19, tim juga membagikan masker dan melakukan komitmen bersama jika keluar rumah harus memakai masker. Tim juga melakukan patroli dan penindakan terhadap toko, pkl,cafe dan rumah makan yang masih buka diatas jam 20.00 wib disepanjang Jalan Jambu.

Dikatakan oleh Danramil 11/Jambu Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya pemantauan penerapan program PKM pengendalian Covid 19 di lingkungan masyarakat dan himbauan kepada warga agar mematuhi Prokes sesuai aturan yg berlaku.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar