Latest News

Silaturahmi Dan Sosialisasi Ke SD 02,Ini Yang Disampaikan Danramil Tingkir


Argomulyo,Salatiga-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Tingkir mendampingi Danramil Kapten Cba M.Qurdi melaksanakan sosialisasi dan edukasi  Pencegahan Covid-19 di SD 02, RT 01 RW 11 Ledok kec.Argomulyo kota Salatiga,Rabu (20/01)


Dalam kesempatan itu,  Kapten Cba M.Qurdi   bersama Camat Argomulyo Agus Wibowo SH MH,Kapolsek Argomulyo AKP Asikin,Lurah Ledok Bambang Hartono SE, serta Kepsek dan guru SD 02 Ledok menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung.

Hal itu penting guna menghindari timbulnya Cluster baru dikalangan pelajar," ucap Danramil.

Adapun sosialisasi yang diberikan kepada siswa dan siswi berupa ajakan untuk selalu membiasakan hidup pola hidup sehat seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak.

"Saat proses belajar mengajar nantinya apabila sudah ada SE dari Walikota Salatiga di sekolah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19".

Hadirnya kami disini untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada Kepala Sekolah dan Bapak Ibu Dewan Guru, agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah mewabahnya Covid 19 dilingkungan sekolah," tandasnya

Lebih lanjut Kapten Qurdi mengatakan bahwa protokol kesehatan di Sekolah harus benar benar diterapkan dengan sebaik mungkin untuk mencegah  merebaknya Virus Corona. 

Kegiatan semacam ini akan kami terus lakukan terhadap sekolah sekolah yang ada di wilayah ini, karena Sesuai instruksi komando Atas terutama dari Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P," pungkas Danramil.

Di kesempatan itu Kepala Sekolah SD 02, mengucapkan terima kasih kepada TNI-AD melalui Danramil serta Forkopicam Argomulyo yang telah peduli dan  meluangkan waktunya untuk mensosialisasikan dan mengedukasi tentang bahaya Covid 19 kepada kami,

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengertian dan pemahaman kepada guru terutama terhadap siswa-siswi untuk selalu menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai penyakit khususnya virus Corona ini," tutupnya. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar