Latest News

Sertu Heri Rofii Bersama Club Motor nya Berikan Nasi Kotak Kepada Pemulung


KAB.SEMARANG- Babinsa Koramil 13 Bawen Sertu Heri Roffi beserta relawan Satria Elang Ungaran bagikan nasi kotak kepada pemulung dan petugas Dinas Lingkungan Hidup Kab. Semarang di TPS Ds Samban Kec Bawen Kab Semarang, Selasa (26/01/2021)

Bagi relawan Satria Elang Ungaran pandemi covid-19 tidak menghalangi mereka untuk terus peduli dan berbuat kebaikan bagi sesama.
Justru di masa yang sulit ini merupakan tantangan yang memberikan semangat bagi para anggotanya untuk terus berbuat kebaikan kepada sesama yang sedang mengalami kesulitan sekaligus memberi semangat kepada para pemerhati lingkungan hidup.

Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan membagikan nasi kotak kepada para pemulung dan petugas pengangkut sampah dari Dinas Lingkungan Hidup Kab. Semarang yang sedang membersihkan sampah di Tempat Pembuangan Sampah Ds. Samban Kec. Bawen Kab. Semarang.

Taufik atau yang lebih akrab dipanggil pincang selaku anggota Relawan Satria Elang disela pembagian nasi kotak menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukannya bersama Sertu Heri Roffi dan beberapa teman-temannya adalah untuk memberikan semangat dan support bagi pihak-pihak yang selama ini ikut langsung dalam rangka melestarikan alam dan lingkungan hidup.
Dalam kesempatan ini Taufik berharap agar masyarakat lebih tertib dalam membuang sampah di tempat yang sudah disediakan yang pada muaranya agar tercipta lingkungan yang bersih sekaligus bersama-sama saling menjaga dan melestarikan alam demi kelangsungan hidup yang lebih baik bagi generasi berikutnya.

(Santri Pendim 0714/Slg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar