Latest News

Sejumlah Fasum Di Sisir Dan Disemprot Cairan Disinfektan

 


Sumowono,Kab Semarang-Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Sumowono, Babinsa Koramil 10/Sumowono bersama Forkopicam Kecamatan Sumowono melakukan penyemprotan disinfektan di pasar Tradisional Sumowono,Kabupaten Semarang,Selasa (26/01)

Semua tempat disisir agar tidak ada yang tertinggal. Cairan disinfektan ini diharapkan membunuh kuman, bakteri maupun virus yang menempel ataupun hidup di tempat tersebut. Sehingga pedagang dan pembeli bisa aman. Ujar Danramil 10/Sumowono Kapten Chb A.Rofiq yang ikut mendampingi kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Pasar tradisional. Kita harus peduli dengan kebersihan pasar ini, agar pasar ini tidak menjadi zona penularan virus Corona dan kita juga mengingatkan masyarakat agar terus Maskernya mematuhi protokol kesehatan. Tambahnya”

Kami berharap masyarakat mentaati maklumat arahan dari pemerintah, terkait social distancing, dan mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Dengan di lakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas publik dan tempat-tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kec. Sumowono,” Pungkasnya.

Selain Penyemprotan di Pasar Tradisional,Tak ketinggalan Polsek Sumowono, Koramil Sumowono,Kecamatan Sumowono serta Masjid dan Musholla sekitar Pasar Sumowono dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar