Latest News

Salurkan Hobby Dan Berbagi Sesama,Trabas Bhakti Sosial Dandim Beserta Jajaran

 


Sumowono,Kab Semarang-Komandan Kodim 0714 Salatiga, Letkol Inf. Loka Jaya Sembada bersama staf perwiranya melakukan giat touring Trabas dan sekalian bakti sosial (Baksos), Sabtu (09/01/21).

Adapun dari giat touring tersebut juga diikuti oleh Danramil 10 Sumowono, Kapten Chb Noor Rofiq dan staf jajarannya, serta Kades Duren, Eko Sudarmo

Touring trabas baksos yang dilakukan Dandim 0714 merupakan juga sebagai ajang rekreasi. Namun sarat nilai manfaat ibadah. Yang mana diketahui, ketika setelah melakukan giat tersebut Dandim 0714 Salatiga menyerahkan pembagian bantuan sosial paket sembako beserta sejumlah uang untuk pembangunan masjid di dusun Kaligintung, desa Duren, Kec.Sumowono.

Penyerahan baksos paket sembako dan uang diserahkan secara simbolis langsung dari Dandim 0714 Salatiga, Letkol Inf lokajaya Sembada kepada Kades Duren, Eko Sudarmo. Kemudian pula penyerahan sembakonya juga diserahkan pada warga masyarakat desa setempat.

Dan tak ketinggalan, Danramil 10 Sumowono juga melakukan hal yang sama, yakni menyerahkan paket sembako.
Dari giat touring Trabas Baksos ini, Dandim 0714 menyampaikan pesan untuk senantiasa tetap semangat beraktifitas dan peduli pada warga masyarakat. Meskipun dari aktifitas giat yang dilakukan harus masuk ketempat desa terpencil dan terisolir jauh dari keramaian.

Giat touring trabas baksos Dandim 0714 Salatiga diketahui melalui medan yang cukup ekstrem. Yakni medan dusun Kaligintung kearah desa Duren. Yang mana medannya harus melewati jalan terjal berbatu, berliku curam, berlumpur dan sangat melelahkan.

Dari hal tersebut tidak mengendorkan pacu semangat dan antusias bertouring trabas baksos. (Tri/Pendim0714/Danramil 10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar