Latest News

Memantau Acara Resepsi Pernikahan,Ini Yang Disampaikan Serda Parsiyo


Suruh,Kab Semarang-Babinsa Cukilan Koramil 08/Suruh Serda Parsiyo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Suruh melaksanakan pengamanan di acara resepsi pernikahan di rumah Rumah Sajat , Dusun Banjaran gunung RT 25 ,RW 06 Desa Cukilan , kecamatan Suruh kab. Semarang,Senin )25/01)


Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar sampai selesai,dan tetap sesuai prokoler kesehatan terkait covid 19, kata Serda Parsiyo

Pada kesempatan itu Babinsa yang sedang melaksanakan tugas jaga pada kegiatan pengamanan dan juga memberikan himbauan kepada Pemilik acara dan para tamu undangan agar menjaga keamanan dan ketertiban.

Serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dan setiap ada tamu undangan datang,dilaksanakan cek suhu tubuh, harus pakai masker, Cuci tangan serta jaga jarak.

Serda Parsiyo  juga mengatakan bahwa dirinya senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar sampai akhir kegiatan.

"Apalagi saat ini dimasa Pandemi serta adanya Instruksi Bupati Semarang No 1 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)sehingga aturan ini harus di taati oleh penyelenggara Resepsi"Tegasnya

Sajat yang menjadi pemilik kegiatan hajatan pernikahan tersebut merasa senang dan dengan adanya  kehadiran anggota Koramil  dan polsek di acara pesta pernikahan anaknya dan dengan kehadiran para TNI tersebut membuat kondisi menjadi aman. 

"kami sudah mengikuti aturan yang sudah disampaikan oleh Bapak Babinsa Dan Babinkamtibmas disaat kami mengajukan ijin penyelenggaraan pernikahan,sehingga saat cara pun jumlah tamu yang kami undang tidak lebih dari 50 orang"pungkas Sajat.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar