Latest News

Di depan Camat Susukan,Kades Ketapang,Pasiter Sosialisasikan TMMD Reguler Ke 110


Susukan,Kab Semarang-Kapten Inf Sofyan Amiruddin Pasiter Kodim 0714/Salatiga pimpin jalannya sosialisasi program TMMD Reguler ke 110 TA. 2021 Kodim 0714/Salatiga bertempat di Balai Desa Ketapang Kec Susukan Kab Semarang,Rabu (20/01)

Kades Ketapang M .Ni'am dalam kesempatan itu menyampaikan, sosialisasi TMMD ini sudah ditunggu warganya dan ini adalah sebuah kesempatan yang telah lama diimpikan warga agar pembangunan di desanya segera terwujud.

"Melalui kegiatan TMMD regular nanti bisa membangun akses jalan bagi warga. Termasuk jalan ini akan membuka akses usaha tani warga yang akan memudahkan untuk mengangkut hasil taninya ke desa lain.

Dengan harapan, adanya program TMMD reguler yang dipimpin Kodim 0714/Salatiga ini nantinya dapat sebagai solusi peningkatan kesejahteraan masyarakat. " jelasnya.

Pada kesempatan itu, Pasiter Kodim 0714/Salatiga mengatakan, "TMMD merupakan salah satu bentuk operasi bakti TNI yang merupakan program lintas sektoral antara TNI, Departemen Lembaga Pemerintahan non Departemen dan Pemerintah Darah serta komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan.

Dirinya  berharap sosialisasi yang disampaikan secara terbuka dan transparan ini, agar semua lapisan masyarakat mengetahui dan mengerti, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nanti bisa berjalan dengan baik , lancar dan tertib, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 07/Susukan Kapten Inf Sudarto pun menyampaikan sosialisasi ini agar seluruh masyarakat mengerti bahwa di wilayahnya akan ada pembangunan program pemerintah berupa TMMD Reguler ke 110.

"Saya berharap agar seluruh warga dapat membantu kelancaran kegiatan TMMD ini dengan cara menyumbangkan tenaga serta pikiran demi pembangunan yang nantinya dapat dirasakan oleh warga desa Ketapang ini khususnya."pesannya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar