Latest News

Bersihkan Puing Puing Kebakaran,Babinsa Ajak Warga Kerja Bhakti


Salatiga-Babinsa Sidorejo Lor Koramil 01/Kota Serka Abidillah.L bersama warga masyarakat Sinoman kerja bhakti membersihkan puing puing bekas kebakaran yang melanda di salah satu rumah warga Rt 10 Rw 08 Sinoman Kel. Sidorejo Lor kecamatan Sidorejo Salatiga,Senin (01/02)

Kebakaran yang melanda rumah Supriadi (55) warga Sinoman yang terjadi pada hari minggu pukul 16.00 WIB yang diakibatkan oleh hubungan arus pendek listrik tersebut membuat api dengan cepat membesar di rumah yang sebagian besar materialnya adalah kayu tersebut.

Masyarakat sudah berusaha membantu dengan alat seadanya ,tetapi karena besar nya api yang ditimbulkan oleh kebakaran tersebut membuat kewalahan warga,pada pukul 16.15 WIB 1 unit mobil pemadam kebakaran kota Salatiga datang dan dengan cepat mengatasi "Si Jago Merah"tersebut.15 menit berselang 1 mobil pemadam kembali datang untuk mempercepat pemadaman api tersebut dan mencegah merambat kerumah warga lainnya,sekitar pukul 16.50 akhirnya api dapat dipadamkan,menyisakan puing puing rumah kayu yang terbakar.beruntung dalam musibah kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Musibah yang dialami oleh Supriadi tersebut mendapat perhatian dari Wakil Ketua DPRD Salatiga,Latif Nahari.ST hadir disaat kegiatan pembersihan puing puing kebakaran tersebut,kehadirannya selain untuk memberikan dukungan moril juga menyerahkan bantuan sejumlah uang kepada Supriono.

Supriono mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Sidorejo Lor,Warga Rt X/Rw VIII 30 Orang yang membantu membersihkan puing puing rumahnya.

"Terima kasih kepada Bapak Wakil Ketua DPRD,Bapak Babinsa serta warga yang sudah peduli dengan musibah yang saya alami dengan memberikan bantuan Materi dan Tenaga,semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak bapak"ujar nya dengan nada bergetar.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar