Latest News

5 Perwira Kodim Alih Tugas


Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P pimpin Upacara Korps Raport sejumlah Perwira jajaran Kodim 0714/Salatiga yang alih tugas bertempat di Aula Kodim jalan Diponegoro No 35 Salatiga,Jumat (15/01)

Walaupun suasana masih masa Pandemi Covid-19 namun pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan acara laporan Korps pindah satuan dan penempatan jabatan baru dalam keadaan sehat dan selalu semangat serta tidak ada halangan dan hambatan suatu apapun.

Hal tersebut disampaiakan oleh Dandim saat membacakan Amanat di hadapan Perwira yang Alih tugas serta Undangan yang hadir.

"Proses alih tugas dan jabatan adalah suatu hal yang biasa dan sering dilaksanakan dilingkungan TNI AD, hal ini dilakukan sebagai upaya pembinaan personel agar ke depan lebih maju"

"Kepada Kapten Inf Hermanus, Kapten Inf Juwedi dan Letda Inf Wahyu Wijiastopo, saudara telah bekerja dan membawa perkembangan dalam membantu tugas dan tanggung jawab Komandan Kodim 0714/salatiga ke arah yang lebih baik"ujarnya 

Dandim juga menambahkan mudah-mudahan pengalaman berharga yang telah diperoleh selama bertugas di Kodim 0714/salatiga dapat dijadikan sebagai bekal dalam mengemban tugas di tempat masing-masing yang baru.

"Saya harap komunikasi yang sudah baik ini jangan sampai hilang begitu saja, tingkatkan silaturrahim sehingga dengan silaturrahim kita masih dapat berkomunikasi dengan baik"pesannya kepada Perwira yang alih tugas.

Adapun Perwira yang alih tugas antara lain Kapten Inf Hermanus,Kapten Inf Juwaedi,Lettu Inf Supriyadi,Letda Czi Imam Maksum serta Letda Inf Wahyu Wijiastopo

Dalam acara Korps Raport tersebut dihadiri pula oleh PLH Kasdim (Mayor Inf Supriyono),Pa Staf Makodim dan Danramil,Anggota makodim dan Koramil,PNS Makodim 0714/Salatiga serta Ibu Ibu Anggota Persi KCK Cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga.

Dikarenakan masih dalam masa Pandemi serta mentaati Instruksi Pemerintah tentang PPKM jumlah yang hadir dibatasi.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar