Latest News

3 Dusun Menjadi Juara Dalam Lomba Sapta Pesona Di Desa Muncar


Susukan,Kab Semarang-Bertempat di Desa Muncar Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang dilaksanakan lomba Sapta Pesona dan Pengukuhan Desa Budaya dan Industri Kreatif dalam rangka soft opening Desa Wisata Ngidam Muncar.

Batuud Koramil 07/Susukan Pelda Sriyanto bersama Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Prov. Jateng  Hendrawan,Wakil ketua DPRD Kab. Semarang  Muzayinul Arif , Anggota DPRD Kab. Semarang  Mursyid Tamami ,
Dispermasdes Kab. Semarang, Muspicam Susukan serta Kepala Desa Muncar beserta seluruh perangkat turut menghadiri kegiatan yang diselenggarakan Dispar Kabupaten Semarang tersebut,Minggu (10/01)

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Prov. Jateng menyampaikan ucapan Terimakasih karena  meskipun dilaksanakan di tengah Pandemi ,tetapi pada pelaksanaan kegiatan tetap diperlakukan protokol kesehatan secara ketat.

"Potensi desa supaya dikelola secara apik dan menjual,Mengenai ekonomi kreatif silahkan menggandeng berbagai pihak, termasuk pemerintah dan akademisi"pesan Hendrawan

Dalam Lomba Sapta Pesona tersebut tampil sebagai juara

a. Juara Satu Total Nilai  3414 Dsn. Klarangan.
b. Juara Dua Total Nilai 3259 Dsn. Muncar.
c. Juara Tiga Total Nilai 3248 Dsn. Dukuhsari.

Batuud Koramil 07/Susukan mengapresiasi sekaligus memberikan ucapan selamat kepada dusun yang telah meraih juara dalam lomba kali ini,tak lupa dirinya juga berpesan agar tetap mempertahankan hasil yang sudah di raih saat ini dan juga prestasinya dapat diikuti oleh dusun lain di disea Muncar.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar