Latest News

108 KK Mendapat BPNT,Babinsa Kemambang Pantau Proses Pembagiannya


Banyubiru,Kab Semarang-Babinsa Koramil 12/Banyubiru Sertu Kayadi  melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga terdampak Covid 19, bertempat di Balai desa Kemambang Kecamatan Banyubiru kabupaten Semarang,Jumat (22/01)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas ,Kepala Desa Kemambang beserta perangkatnya Desa Kemambang dan para penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Perhatian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini berupa Sembako yang diberikan langsung sebanyak 108 Kepala Keluarga dengan harapan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya Desa Kemambang.

Dalam pelaksanaannya penyerahan bantuan yang berasal dari pemerintah ini tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan, diantaranya dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (3M) serta menjaga kebersihan lingkungan dalam antrian pengambilannya.

Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban warga dalam menerima bantuan serta mengutamakan dan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan terpisah Danramil 12/Banyubiru Kapten Inf Qodir selalu berpesan kepada seluruh Babinsanya untuk selalu mendampingi kegiatan yang ada diwilayah binaannya termasuk penyaluran pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar