Latest News

Wujud Kepedulian TNI,Danramil Berikan Bantuan Ke Panti Asuhan


Sidorejo,Salatiga-Dalam bentuk Kepedulian TNI dimasa Pandemi Covid-19 anggota Koramil 01/Kota  dipimpin langsung Danramil o1/Kota Kapten Arh Sunaryo mengadakan pembagian sembako di Panti Asuhan Darul Hadlanah yang beralamat di RT 2 /RW 12 kelurahan Blotongan kecamatan Sidorejo kota salatiga,Jumat (18/12)

Kegitan pemberian sembako yang terdiri atas Beras 50 kg,Telor asin 35 butir,Gula 5 kg,Mie Instant 2 dus,Minyak goreng 4 liter,Susu 1 dus,Makanan ringan 2 dus,Sabun mandi 10 buah,Pasta gigi besar 3 pcs,Susu kental manis 2 buah,Teh celup 5 box dan Detergen merupakan Bantuan Pribadi dari Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P dan Kapten Arh Sunaryo ini turut dihadiri Peltu (K) Rahayu,Sekertaris kelurahan Blotongan ,Kasitranstib kelurahan Blotongan,serta Babinsa Blotongan Sertu Heri dan Serda Ferdi Mokodompit.

Disampaikan oleh Danramil 01/Kota ,Bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya, Namun semoga bisa meringankan beban kita semua dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Di situasi pandemi ini diharap warga agar disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19, sehingga Salatiga ini bisa cepat keluar dari kasus pandemi ini,” pesan Kapten Sunaryo.

Ditambahkan oleh Peltu (K) Rahayu bahwa ada bantuan uang Sejumlah Rp 1 Juta Rupiah yang merupakan Donasi dari Putra Danramil 01/Kota untuk Panti Asuhan tersebut.

"Semoga pembagian sembako ini akan terus dilakukan secara bertahap, Sehingga dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dalam keadaan pandemi Covid-19 ini, menanggulangi wabah ini melakukan berbagai upaya membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini,” terang Peltu (K) Rahayu.

Bantuan tersebut di terima Langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Darul Hadlanah.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar