Latest News

Wujud Kepedulian Babinsa Bersama Relawan Satria Elang


BANDUNGAN-Nanang Fauzi (30) warga Rt 02 / Rw 09 Ds Banyukuning Kec Bandungan Kab Semarang pasca tersengat aliran listrik dua tahun silam saat sedang bekerja di Yogyakarta hingga kini belum sembuh.

Seluruh tubuhnya mengelupas terutama bagian kakinya hampir tak berkulit.
Hal ini yang menjadikannya tetap bertahan di pembaringan dan tak mampu beranjak dari tempat tidurnya.

Anggota Relawan Satria Elang Ungaran tergerak untuk sedikit meringankan beban saat membaca media sosial tentang keluarga Nanang Fauzi yang kebetulan tinggal bersama ibunya yang sudah lanjut usia dengan keterbatasan ekonomi sehingga tak mampu untuk membiayai pengobatan secara maksimal.

Bersama Sertu Heri R selaku pembina Relawan Satria Elang,perwakilan dari Relawan mendatangi tempat tinggal Nanang Fauzi untuk menyerahkan bantuan ala kadarnya untuk sedikit meringankan beban keluarga,Jum'at(18/12/2020)

Ibunda Nanang Fauzi sangat berterima kasih atas kepedulian Relawan Satria Elang dan Sertu Heri R yang dalam kesehariannya berdinas sebagai Babinsa Koramil 13/Bawen Kodim 0714/Salatiga yang sudah mau datang bersilaturrohmi sekaligus memberikan bantuan moril dan materiil kepada keluarganya.
Beliau juga meminta do'a agar anaknya segera diberikan kesembuhan sehingga bisa melaksanakan aktifitas seperti sedia kala sebelum tersengat aliran listrik.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar