Latest News

Rumah Singgah Penganan Covid-19 Di Kecamatan Ungaran Tetap Aktif


Ungaran Kab Semarang-Dalam rangka menjamin keamanan di Rumah Singgah Covid-19 yang berada di Bapelkes Jateng Suwakul Kel. Bandarjo Kec. Ungaran Barat  , Babinsa Koramil 14/Ungaran dan Koramil 15/Klepu bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Semarang melakukan pengamanan di Rumah Singgah Covid-19,Senin Malam (21/12)

Rumah singgah sangat diperlukan guna menampung orang dalam pemantauan (ODP) dan orang tanpa gejala (OTG) yang tidak bisa mengisolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Selain melakukan pengamanan, juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga sekitar Rumah Singgah terkait fungsi maupun keberadaan tempat isolasi para Orang Dalam Pemantauan (ODP) tersebut.

“Selaku petugas keamanan Kita juga terus memberikan pengertian terhadap masyarakat yang tinggal di sekitar Rumah Singgah, untuk tidak cemas atau khawatir akan keberadaan ODP yang melaksanakan isolasi di tempat ini," terang Babinsa.

"Setatus ODP belum dinyatakan Positif Corona, untuk menghindari penolakan dari masyarakat, sosialisasi dan himbauan terus dilakukan dan penjagaan di tempat ini kita lakukan 24 jam secara bergantian," tutupnya.(Pendim0714) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar