Latest News

Peduli Warga ,Koramil Dan Polsek Tingkir Bagikan Beras Kepada Warga Pancuran


Tingkir,Salatiga-Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), TNI-Polri di Kecamatan Tingkir dalam hal ini Koramil 16/Tingkir bersama Polsek Tingkir menggelar kegiatan Bhakti Sosial pembagian beras untuk masyarakat untuk masyarakat kurang mampu, Rabu (09/12)

Disampaikan oleh Danramil 16/Tingkir Kapten Cba M.Qurdi melalui keterangan tertulisnya pada hari ini ketika dihubungi Penerangan Kodim 0714/Salatiga

Dijelaskan olehnya bahwa, pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 ini, merupakan wujud kepedulian TNI-Polri untuk meringankan beban kesulitan masyarakat.

“Dalam Gerakan Bhakti Sosial TNI-Polri Peduli Covid-19 ini kami membagikan sebanyak 18 sak beras untuk masyarakat warga Rw 04 Pancuran, kelurahan Kutowinangun Lor, kecamatan Tingkir kota Salatiga. 

Ia juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya TNI-Polri untuk membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh adanya wabah corona.

“Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” katanya mengakhiri.(Pendim0714) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar