Latest News

Peduli Protokol Kesehatan Koramil 03/Getasan Bersama Polsek Getasan Bagikan Masker Gratis


Getasan,Kab Semarang-Anggota Koramil 03/Getasan dipimpin Serka A. Rofiq berjumlah 5 orang bersama Anggota Polsek Getasan  melaksanakan kegiatan Patroli Yustisi  dan Pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di Pasar legi Kopeng,kecamatan Getasan kabupaten Semarang,Rabu (23/12)

Kegiatan Patroli secara mobile, operasi Yustisi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, dalam bentuk operasi penertiban masker dan pembagian masker secara gratis kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Adapun sasaran operasi yakni para pedagang dan pembeli serta masyarakat yang beraktifitas di pasar tersebut, Selain Pembagian Masker Gratis, Petugas juga memberikan penjelaskan dan edukasi pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. Selain disampaikan himbauan agar waspada terhadap curan maupun curas, tetap patuhi protokol kesehatan terkait pencegahan Covid 19.

Selain membagikan masker, pihaknya juga memberikan edukasi terkait menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun / hand sanitizer, saling menjaga jarak dan hindari kerumunan.

“kita juga menghimbau kepada pedagang di pasar agar selalu menggunakan masker dan sarung tangan saat melakukan aktivitas transaksi jual beli,” dikatakan oleh Serka A Rofiq

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Getasan.

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” pungkasnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar