Latest News

Pastikan Kondisi Aman Menjelang Pilkada,Personel Koramil Sumowono Patroli Keamanan


Sumowono,Kab Semarang-Dalam persiapan pesta demokrasi pilkada Bupati-Wakil bupati Th.2020 Kab.Semarang yang akan diselenggarakan tanggal 09 Desember 2020 esok hari. Koramil 10/TNI Sumowono adakan giat persiapan patroli Penanganan keamanan (Pam) Show Offost Pilkada, Selasa (08/12/20).

Hal ini dilakukan, menurut Danramil 10/TNI, Kapten Chb Noor Rofiq mengatakan, bahwa patroli pam show offost ini guna kesuksesan penyelenggaraan pilkada Bupati-wakil bupati kabupaten yang dilaksanakan disetiap-tiap Desa/Dusun wilayah Kecamatan Sumowono. Serta juga untuk menjaga kenetralitasan.

”Pelaksanaan giat ini dilakukan untuk kesuksesan dan kenetralitasan pilkada. Disamping itu untuk menjaga kondutifitas rasa aman dan damai,” ucap kata Danramil pada Jurnalis melalui telewancara WA.

Selanjutnya Danramil menambahkan, dan ini ditekankan pada para anggota untuk tetap senantiasa menjaga dan melaksanakan sebaik-baiknya, sesuai ‘Tugas pokok fungsi dan tanggungjawab’.

Dan pelaksanaan giat patroli ‘Pam Show Offost’ pilkada tersebut dilakukan disetiap titik-titik pos dan tempat daerah desa/dusun se-Kecamatan Sumowono,” imbuh Danramil menambahkan.
Sementara itu giat persiapan patroli Pam Show offost yang dilakukan Koramil 10/TNI hari ini terekspose lancar, kondusif dan mendapatkan apresiasi positif dari warga masyarakat.(Tri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar