Latest News

"Kodim Siap Bersinergi Dengan Polres Amankan Natal Dan Tahun Baru"Ujar Dandim Di Rakor Lintas Sektoral


Salatiga-Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P mendampingi Kapolres Semarang Ari Wibowo S.I.K, M.H, memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral (Rakor Linsek) dalam rangka Operasi Lilin Candi 2020 di gedung Candrawulan Polres Semarang , jalan. Gatot Subroto Kelurahan. Bandarjo Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang,Jumat (18/12)

Dalam sambutannya Kapolres Semarang mengatakan Kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan yang harus dilaksanakan, dalam hal ini tidak bisa dilaksanakan Polres Semarang sendiri, harapan kita bersinergi untuk sukseskan kegiatan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 khususnya di kab semarang bisa berjalan aman dan lancar.

"Penempatan lokasi posko natal dan tahun baru, dan posko satgas covid 19, harapan tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid 19 dan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat"ujar Kapolres

Selanjutnya Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menyampaikan Kodim 0714 salatiga akan tetap mendukung penuh pelaksanan  dalam kegiatan pengamanan pam natal 2020 dan tahun baru 2021 dengan sinergi dengan polri dan aparat intansi terkait di kab semarang.

Acara dilanjutkan dengan Paparan dari Kabak ops Polres Semarang dan  Kasat Lantas polres Semarang,serta sesi tanya jawab yang di moderatori oleh Kabagops Polres Semarang.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar