Latest News

Dandim Berharap Masukan Dari Tim Wasev Bidang Komsos Kodam IV/Diponegoro Dapat Dilaksanakan Oleh Staf Dan Danramil Jajaran Kodim 0714/Salatiga


Salatiga-Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.SIP menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Pabandya -2 Komsos Spaban Bidang Komsos  Staf Teritorial Kodam IV/Diponegoro, Kamis (10/12).

Dalam pertemuan yang dilakukan di Aula Kodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35, Dandim 0714/Salatiga didampingi Perwira Staf dan para Danramil serta Perwakilan Babinsa jajaran Kodim 0714/Salatiga.

Ketua Tim Wasev Sterdam IV/Diponegoro, Letkol kav Muhammad Arifin SH dalam arahannya, mengatakan bahwa sebelum melaksanakan kegiatan administrasi, hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu.

"Hal itu dilakukan agar pelaksanaan sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik sesuai aturan," ujarnya.

Sementara itu Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.SIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim dan Rombongan Staf Teritorial Kodam IV/Diponegoro bidang Komsos yang telah mengunjungi Kodim 0714/Salatiga.

"Program bidang Komsos yang kita laksanakan juga sudah sesuai dengan sasaran namun tidak menutup kemungkinan masih ada kekurangan."ujar Dandim

Dikesempatan itu, Dandim meminta kepada seluruh Perwira Staf dan Danramil dan Babinsa, untuk mengikuti penjelasan dengan baik, apabila ada hal temuan yang kurang sesuai, bisa untuk perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas.

"Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Wasev Sterdam IV/Diponegoro yang telah melakukan kunjungan ke Kodim 0714/Salatiga. Semoga kedepan menjadi lebih baik secara kelengkapan dalam pelaksanaan administrasi kegiatan teritorial," tutup Dandim.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar