Latest News

Anggota Koramil Dan Polsek Ambarawa Patroli Bersama

 


Ambarawa,Kabupaten Semarang-Personil Koramil 09/Ambarawa bersama Anggota Polsek Ambarawa melaksanakan patroli malam bersama di Wilayah Kecamatan Ambarawa,kabupaten Semarang,Minggu malam (13/12)

Sinergitas TNI-Polri ini sebagai bentuk antisipasi tindakan kriminal terjadi di wilayah kecamatan Ambarawa,dan juga mencegah terjadinya kerumunan atau keramaian yang biasa dilakukan oleh para pemuda.

Sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona/ covid-19 dari kegiatan nongkrong maupun kumpul- kumpul yang tidak perlu.

Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Romdhani  mengungkapkan bahwa anggota TNI dan POLRI akan selalu melaksanakan patroli malam sebagai Langkah untuk Mencegah Terjadinya tindak pidana di Wilayah Kecamatan Ambarawa,Kabupaten Semarang.

“Ada kegiatan apapun yang berkelompok ataupun berkumpul, akan kami sampaikan himbauan kamtibmas untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing- masing” Ungkap Danramil Ambarawa

“Warga Masyarakat wajib mematuhi protokol kesehataan seperti menggunakan masker ketika berada atau beraktivitas di luar Rumah untuk menjaga diri guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”. Pungkasnya.

Kegiatan Patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua ini menyasar ke sejumlah wilayah sekecamatan Ambarawa seperti Pasar Projo , alun alun Ambarawa , Jalan lingkar Ambarawa, Pom bensin ngampin , Baran dan kembali ke Polsek Ambarawa. (pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar