Latest News

Sertu Suwoyo Serahkan BPNT Kepada Warga Desa Regunung


Tengaran,Kab Semarang-Babinsa Regunung Koramil 06/Tengaran  Sertu Suwoyo melaksanakan pengawasan dan pendampingan kepada 176 KK warga desa Regunung dalam rangka pembagian bantuan berupa Non Tunai untuk keluarga Prasejahtera, bertempat di Balai desa Regunung,kecamatan Tengaran,Kabupaten Semarang,Jumat (06/11)

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu M. Dato pendampingan pembagian program sembako yang merupakan perluasan dari program BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai). Untuk penerima bantuan dengan bukti penerima bantuan memegang kartu KKS (Kartu Keluarga Sejahtera). Program ini bertujuan untuk meringani beban masyarakat dalam situasi pandemic virus corona.

Adapun bantuan yang diterima oleh warga berupa Beras 15 Kg,1 Kg Telur,1 kg buah Apel,Susu 6 sachset serta tepung Gandum 1 kg.

Lanjut Babinsa mengatakan pembagian BPNT tersebut sangat membantu dalam meringankan beban masyarakat. Terlebih lagi, di saat sekarang tengah marak adanya pandemi Corona Virus (Covid)-19. Bantuan itu sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat yang berhak menerima.

Disamping itu Babinsa tetap menghimbau warga agar tetap menjaga jarak fisik, menggunakan masker dan menjaga pola hidup sehat.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar