Latest News

Danramil 08/Suruh Pimpin Apel Pagi, Ini Tujuannya


Suruh,Kab Semarang-Danramil 08/Suruh Kapten Inf. Untung Hardjanto pimpin apel pagi seluruh personel Makoramil 08/Suruh, Senin(02/11)

Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para personel babinsa melaksanakan aktivitas kerja di wilayah binaan masing-masing.

Hal tersebut di sampaikan Kapten Inf. Untung Hardjanto di hadapan seluruh personel saat pelaksanaan kegiatan apel pagi

Di tambahkan lagi Oleh Danramil 08/Suruh mengatakan “Pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan secara physical distancing seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mengutamakan kedisipilinan kerja personel dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa mentaatinya,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Kapten Inf Untung mengatakan bahwa kegiatan apel sebagai sarana untuk berbagi informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan oleh babinsa.

"Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa berangkat menuju Wilayah Binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan Masyarakat Binaan agar Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga.Pungkas Danramil.

Danramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik terutama tentang Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga di wilayah binaannya masing masing.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar