Latest News

Bersama Bupati Semarang,Dandim Salatiga Dampingi Danrem Resmikan Koramil 17/Bandungan


 Bandungan,Kab Semarang-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto S.IP , Jumat (20/11) meresmikan pengoperasian Koramil 17/Bandungan Kabupaten Semarang. Danrem berharap kedepannya dapat  bermanfaat bagai warga.

“ Dengan adanya koramil baru di Bandungan dapat meningkatkan komando dan pengendaliaan satuaan TNI-AD di bawah Kodim 0714/Sltg untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok"Sambutan Danrem

Danrem juga berpesan kepada personil Koramil 17/Bandungan agar bersinergi dengan instansi lain dan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat.

“Danramil agar bertanggung jawab dalam menjaga amanah,berupa sarana dan Prasarana yang telah diberikan pemerintah dan seluruh masyarakat serta menggunakan secara optimal untuk melaksanakan setiap tugas yang diberikan"

Terpisah, Bupati Semarang Dr.Mundjirin.Es.Sp.Og dalam sambutannya mengatakan pemerintah Kabupaten Semarang mengucapkan selamat semoga dapat melaksanakan tugas fungsi yang lebih optimal sebagai aparat komando kewilayahan menciptakan TNI dengan masyarakat dapat bersinergi dengan aparat pemerintah yang ada di wilayah Koramil 17 Bandungan yang berada di tingkat kecamatan

"Harapan Koramil 17/ Bandungan menjaga hubungan baik satu dengan yang lain selalu ramah kepada masyarakat dan mengabdi kepada warga masyarakat Bandungan dengan sepenuh hati melaksanakan tugas pembinaan teritorial dan profesional yang penuh rasa tanggung jawab di tengah kondisi seperti ini"ujar Mundjirin

Bupati Semarang berpesan tetap terus mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan setiap kegiatan atau aktivitas dengan cara melaksanakan patroli pengawasan dan penertiban dan edukatif untuk meminimalisir penyebaran virus dan bisa berfungsi dengan baik dan kami juga berjanji tolong sampaikan kira-kira kekurangan-kekurangan apa yang mungkin bisa di bantu.

Dandim 0714/Salatiga Lekol Inf Loka jaya Sembada.SIP  menyampaikan kepada Danrem serta tamu undangan bahwa Koramil - 17 Bandungan ini sebelumnya adalah pos ramil yang membantu dengan organisasi untuk anggota Koramil Bandungan ini berjumlah 25 orang.

"kami berupaya agar keberadaan Koramil ini dapat segera terwujud dapat segera melayani masyarakat tentunya dengan keterbatasan ini masih banyak hal-hal yang perlu atau harus kami siapkan, dan tentunya masih banyak kekurangan kiranya bisa membantu kami"kata Dandim

Rangkaian Peresmian dilanjutkan dengan penandatanganan Prasati oleh Danrem yang disaksikan oleh Dandim 0714/Salatiga,Kapolres Semarang Kapolres Semarang AKBP. Ari Wibowo SH, SIK, MH dan Bupati Semarang.

Hadir pula dalam kegiatan peresmian Koramil 17/Bandungan Letkol Czi Hendro Busono Kasrem.073/Makutarama,Perwakilan Kasi Korem 073/Makutarama,Kapten CPM Sarjono mewakili Den POM Salatiga,Ketua PN Ungaran Kab. Semarang, Moch. Ikhsan Fathoni, SH,MH, Kasi Intel Kejari, M. Darojad, SH, MH.
Kapolsek Bandungan Iptu Edi Purwanto S.H.M.H,Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0714/Salatiga,sertaCamat Bandungan Anang Sukoco S.STP.M.M.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar