Latest News

Babinsa Suruh Hadiri KONFERCAB PGRI


Suruh,Kab Semarang-Babinsa Suruh Koramil 08/Suruh Pelda Bagio menghadiri kegiatan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Semarang dalam rangka menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB) sekaligus dirangkaikan dengan pemilihan pengurus baru PGRI Kecamatan Suruh masa bakti tahun 2020-2025 di  Aula SMPN 1 Suruh Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.Sabtu (07/11)

Ketua pengurus Cab PGRI Semarang Jamroni Spd.  dalam sambutannya mengatakan, bahwa pemilihan pengurus baru ini sebagai upaya penyegaran dalam susunan pengurus PGRI khususnya di Kecamatan Suruh.

Ia pun menyampaikan, bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan oleh pengurus baru nantinya, salah satunya adalah masih adanya beberapa persoalan yang masih saja terjadi khususnya dalam hal perlindungan guru.

“Peningkatan sumber daya manusia para guru dengan melalui wadah organisasi PGRI juga harus terus dilaksanakan, dengan melakukan sinergitas oleh semua pihak sehingga apa yang menjadi tujuan berorganisasi bisa dengan sesegera mungkin kita capai,” katanya.

Dirinya berharap, pada kepengurusan yang terpilih nanti, bisa lebih memperbanyak kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif,sehingga kehadiran PGRI dapat dirasakan oleh seluruh anggota dan tidak sekadar menjadi simbol organisasi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh,Camat Suruh diwakili Surihanto,perwakilan Polsek Suruh Iptu Azis,Ketua pengurus Cab PGRI Semarang Jamroni Spd,Pengurus Cab PGRI Ranting Kec.Suruh Suprianto Spd serta Undangan Perwakilan SMP PGRI sebanyak 36 orang. (pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar