Latest News

Aparat Gabungan TNI-POLRI Edukasi 3M Bagi Pengendara Di Jalan Raya Sruwen-Karanggede


Susukan,Kab Semarang-Upaya pencegahan penyebaran Covid-19, jajaran Koramil 07/Susukan bersama Polsek Susukan  kembali menggelar kegiatan rutin Operasi Yustisi Prokes pencegahan Covid-19 dan edukasi masyarakat 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Kegiatan tersebut dilakukan di depan kantor kec Susukan Jalan Raya Sruwen Karanggede,Kabupaten Semarang,Rabu (04/11)

Batituud Koramil 07/Susukan Peltu Suyanto menyampaikan, bahwa Koramil Susukan dan Polsek Susukan dilapangan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penggunaan masker dan selalu rajin mencuci tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak merupakan cara yang paling ampuh untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Peltu Suyanto berharap dengan gencarnya Operasi Yustisi dan edukasi 3M dapat memberikan kesadaran pada masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan guna bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu aparat gabungan juga memberikan sangsi Push Up bagi pengendara yang melintas dijalan tersebut yang masih membandel tidak menggunakan masker.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar