Latest News

Antisipasi Penyebaran Corona, Babinsa Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat


Sumowono,Kab Semarang-Antisipasi serta mencegah penyebaran virus Corona di wilayah, Babinsa  membagikan masker kepada warga Desa Lanjan kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang,Kamis (12/11)

Serda Akhmad Rokhib, sebagai Babinsa Desa Lanjan Koramil 10/Sumowono akan terus memelopori aksi pembagian masker gratis bagi warga masyarakat desa binaannya.

Babinsa mengingatkan warga agar selalu memakai masker, menghindari tempat keramaian, cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, hindari keluar rumah jika tidak perlu.

Warga Lajan mengapresiasi kegiatan Babinsa  dalam melakukan langkah-langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker gratis untuk warganya.

Sementara itu Danramil 10/Sumowono Kapten Chb Nur Rofiq menyampaikan bahwa  pembagian masker ini merupakan sebagian kecil dari upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Dengan sinergitas yang dilakukan para unsur pimpinan tingkat Desa tersebut dan selalu di dukung oleh TNI maupun Polri, maka wabah corona yang sedang merebah akan dapat teratasi dengan baik.

“ warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokoler yang sudah di canangkan pemerintah, sehingga mata rantai virus dapat terputus, “ tutur Danramil.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar