Latest News

Akhirnya Jalan Penghubung Di Desa Siwal Selesai Dibangun Dan Diresmikan Bupati


Kaliwungu,Kab Semarang- Bertempat di Dusun Tempel Desa Siwal Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Semarang telah diresmikan Pengaspalan Jalan Dusun Tempel Desa Siwal  Bupati Semarang dr. H. Mundjirin, ES,Sp Og yang didampingi oleh Camat Kaliwungu Moh Masyhadi, SIP,Kepala desa Siwal Parnu,Babinsa serta Babinkamtibmas Siwal,Senin (09/11)

Dikatakan oleh Bupati Semarang Pembangunan jalan Ini adalah bantuan dari provinsi merupakan program dari pemerintah, dana pembangunan seperti ini adalah dana pemerintah dan merupakan uang dari rakyat.

Dirinya bersyukur karena pembangunan jalan Di Dusun Tempel Desa Siwal sudah selesai berjalan lancar dan aman tanpa ada hambatan, pembangunan tersebut mencapai panjang 546 m dengan lebar 3m.

Menyinggung kondisi Pandemi yang saat ini masih belum berakhir,Mundjirin mengingatkan Dimasa pandemi Covit 19 ini masing masing perangkat herus tegas dalam mengingatkan masyarakat untuk mengikuti protokoler kesehatan Covid 19.

"Kalau ada masyarakat yang mengajukan pentas hiburan tolong dicegah dulu karena pandemi Covit 19 ini belum selesai"pesan nya.

Bupati Semarang didampingi oleh Muspika Kaliwungu kemudian melaksanakan pengguntingan Pita sebagai tanda di resmikannya jalan penghubung tersebut,dan dilanjutkan dengan pengecekan jalan.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar