Latest News

Agar Tepat Sasaran Dan Sekaligus Beri Himbauan Agar Warga Patuhi Prokes Covid-19,Babinsa Dampingi Pembagian BST


Tingkir,Salatiga-Babinsa Kelurahan Kelurahan Kutowinangun Lor Koramil 16/Tingkir Sertu Sutanto dan Serda Azudin melakukan monitoring dan pendampingan serta pengamanan Pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap VIII. Senilai Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah)  di Balai Kelurahan Kutowinangun Lor , kecamatan  Tingkir Kota Salatiga,(19/11)

Pembagian Bantuan Sosial Tunai  dari Kementerian Sosial kepada warga masyarakat Kelurahan kutowinangun lor ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Dan sesuai data sebanyak 1.258 KPM berhak mendapatkan bantuan.

"Hari ini kami (Babinsa ) melakukan monitoring plus pendampingan warga penerima bantuan sosial tunai," kata Sertu Sutanto

Sutanto menuturkan,Menjadi kewajiban dan tanggung jawab Babinsa untuk mengawal dan memberikan rasa aman kepada warga penerima bantuan.

Pada kesempatan itu, Babinsa  mengimbauan kepada warga untuk tidak bersesak-desakan tetapi tetap menjalankan aturan protokol kesehatan.

"Jangan abaikan protokol kesehatan, tetap jaga jarak dan cuci tangan di tempat yang telah disediakan," imbuhnya.

Babinsa juga berpesan kepada warga  agar setelah mendapatkan bantuan memanfaatkannya dengan baik dan benar."Semoga bantuan ini menjadi manfaat bagi bapak dan ibu, dan ingat kemanapun beraktifitas dimasa perilaku hidup baru ini jangan lupa gunakan masker," tegasnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar