Latest News

Sertu Yuli Dan Sertu Jasmin Bagikan Sembako Bagi Warga



Pabelan,Kab Semarang-Anggota Koramil 02/Pabelan Sertu Jasmin dan Sertu Yuli Aminanto membagikan Sembako gratis di wilayah binaannya masing masing kecamatan Pabelan,Kabupaten Semarang,Senin (26/10)

Kegiatan ini dilaksanakan guna meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19. untuk Sertu Jasmin membagikan Sembako di dusun Gombang RT 14 RW 03 Desa Segiri kecamatan Pabelan ,sedangkan Sertu Yuli membagikan semabko di dusun Santen RT 02 RW 08 & dusun Mendoh lor RT 01 RW 06 desa Semowo kecamatan Pabelan.

”terima kasih kepada bapak Babinsa  atas bantuan yang diberikan kepada kami.” ucap munawir (60) salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako tersebut.

 Sertu Jasmin  mengatakan, “Ini adalah wujud sosial bagi masyarakat yang dilakukan TNI   untuk mengurangi  beban rakyat di tengah pandemi  virus corona dengan diharapkan, masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan selama kegiatan guna mencegah penyebaran virus corona dan selalu memakai masker jika hendak bepergian.” ujar nya.

Di tempat terpisah Sertu Yuli Aminanto mengatakan Keprihatinan Babinsa terhadap warga desa binaan,  adalah bentuk kepedulian TNI melalui aparat kewilayahan yang tahu kondisi dan kondisi di wilayahnya. 

Sementara itu Komandan Koramil 02/Pabelan Kapten Inf Ngadiono ketika dihubungi penerangan kodim sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan oleh anak buahnya tersebut. dirinya juga menjelaskan bahwa langkah seperti ini merupakan salah satu tugas seorang prajurit TNI AD yaitu membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

"Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Babinsa tersebut. Kita selalu mendorong seluruh Babinsa Koramil 02/Pabelan untuk membantu masyarakat di desa binaannya mereka dan ini merupakan tugas kita bersama", tutupnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar