Latest News

Peduli Warga,Babinsa Koramil Tingkir Bersama Rekan Media Bagikan Face Shield


 Argomulyo-Salatiga,Guna melidungi warga di wilayah binaan agar terhindar dari Covid-19, Koramil 16/Tingkir membagikan  pelindung diri (APD) berupa Face Shield. APD itu diberikan kepada warga di dusun Jurang Gunting Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Salatiga,Selasa (27/10)

APD (Face Shield) sejumlah 100 buah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Babinsa Ledok Serma Sijan dan Sertu Sudi kepada anak anak dan orang dewasa.

Danramil 16/Tingkir Kapten Cba M.Kurdi.SE mengatakan  TNI selalu mendukung upaya-upaya yang dilakukan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Terutama babinsa yang selalu berada di garda terdepan yang senantiasa membantu tenaga kesehatan dan petugas lainnya.

APD ini dimaksud agar para warga di wilayah kecamatan Argomulyo khususnya terlindung, aman, dan selamat dari Covid-19. Sehingga dapat menjalankan aktifitas sehari hari.

”Para babinsa terus berupaya melakukan edukasi kepada masyarakat dan juga melaksanakan penyemprotan disinfektan. Cairan itu disemprotkan pada beberapa fasilitas publik. Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas ecamatan Tingkir. Mereka siaga  sejak Maret lalu,” pungkasnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar