Latest News

Pandemi Covid-19,Upacara HUT TNI Ke 75 Dilaksanakan Secara Virtual


Salatiga-HUT TNI ke-75 tidak semeriah tahun lalu, dikarenakan pandemi Covid-19 belumlah usai. Walau HUT TNI ke-75 secara virtual tetapi maknanya masih kental terasa, bahwa TNI masih yang terbaik dan dipercaya oleh rakyat untuk menjaga negeri ini. Sejarah telah mencatat TNI erat sekali dalam perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan.

Hal tersebut dikatakan oleh Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.SIP setelah melaksanakan Upacara HUT TNI Ke 75 tahun 2020 secara Virtual di Ruang YUDHA Kodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35 Salatiga,Senin (05/10)

Didampingi oleh Walikota Salatiga H. Yulianto.SE.MM,Kajari kota Salatiga Gede Edy Bujanayasa S. H. M. H,Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S. S,Pabung Dim Mayor Inf Supriyono,serta  Pa Staf Kodim 0714/Salatiga upacara peringatan HUT TNI secara Virtual berlangsung Khidmat.

"Apalagi TNI sebagai pasukan garda depan menjaga tanah air, berjuang di awal-awal kemerdekaan serta rela mempertaruhkan jiwa dan raganya demi keamanan rakyat dan negara Indonesia. Pengabdian TNI adalah bukti kesetiaan prajurit TNI untuk bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)"ungkap Dandim.

Letkol Inf Loka Jaya Sembada.SIP mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar TNI yang berada di Jajaran Kodim Salatiga.

“Tidak akan pernah sebanding dengan pengorbanan tulus jiwa dan raga yang telah diberikan. Ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, pengabdian tersebut semakin dibutuhkan,” kata Dandim.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar