Latest News

Kabag Ops Polres Semarang Pimpin Apel Gabungan


KAB.SEMARANG- Anggota Kodim 0714/Slg melaksanakan apel siaga bersama Polres Semarang di gedung DPRD Kab. Semarang dalam rangka antisipasi pendemo dari Kab. Semarang yang akan berangkat dari Gor Wujil menuju kantor DPRD Propinsi Jateng,Senin (12/10/2020)

Sejumlah dua puluh lima personil anggota Kodim 0714 Salatiga melaksanakan apel bersama anggota Polres Semarang dalam rangka mengantisipasi massa pendemo dari siswa siswi STM yang akan berangkat menuju kantor DPRD Propinsi Jateng di kota Semarang.

Langkah-langkah yang diambil oleh Polres Semarang dan Kodim 0714 Salatiga adalah mengantisipasi massa dari mulai berangkat dari Gor Wujil sampai dengan mereka kembali dari melaksanakan orasi di kantor DPRD Propinsi bisa tertib dan aman.

Disampaikan oleh Kabagops Polda Jateng pada apel kesiap Siagaan ini agar seluruh personil pengamanan bisa bertindak humanis dan mengedepankan pendemo sebagai masyarakat yang wajib kita lindungi bersama dan bukan sebagai musuh.

Mengakhiri perhatiannya Kabagops Polda Jateng mendo'akan agar Indonesia segera membaik keadaan dan situasinya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar