Latest News

Ingatkan Senantiasa terapkan Prokes Pencegahan Covid-19 Dilakukan Sertu L.Dimas Saat Dampingi Tes Swab Di Ponpes Al-Hasan


Sidorejo,Salatiga-Anggota Koramil 01/Kota Dampingi Tim Gugus Tugas covid-19  Kecamatan Sidorejo, melaksanakan pendampingan Test swab kepada Santri Pondok Pesantren Ponpes Al - Hasan Rt 3/1 Banyu Putih Timur Kelurahan Sidorejo Lor Kecamatan Sidorejo Salatiga,Jumat (23/10)

Hadir dalam tes Swab tersebut Babinsa Kel. Sidorejo Lor, Bhabinkamtibmas Sidorejo Lor, Trantib Kelurahan Sidorejo Lor serta Petugas medis  Puskesmas Sidorejo

Anggota Koramil 01/Kota beserta Anggota Polsek dan Kecamatan melaksanakan pendampingan tes swab yang dilakukan Tim Kesehatan Puskemas Sidorejo, terhadap bebrapa orang Santri yang pernah kontak langsung dengan pasien Positif Covid-19.

Pelaksanaan tes swab ini berawal laporan dari Masyarakat bahwa Santri di Pondok Pesantren tersebut Kontak langsung dengan Pasien tersebut.Untuk mengurangi rasa was-was dari Masyarakat Kelurahan Sidorejo Lor tersebut  di laksanakan tes Swab selanjutnya menunggu hasil swab dari Dinas Kesehatan.

Sertu L.Dimas sebagai Babinsa Sidorejo Lor, mengatakan, kehadirannya yaitu untuk membantu menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib, lancar dan Kondusif sesuai dengan protokol kesehatan.

Pihaknya menghimbau kepada warga Kelurahan Sidorejo Lor untuk selalu waspada dan mengantisipasi Penularan wabah virus ini, untuk tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak di luar.

“Membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan membantu Pemerintah untuk menyampaikan beberapa informasi dari masyarakat terkait penularan virus Covid-19,” pesannya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar