Latest News

Dini Hari Peltu Cahyo Ikut Bantu Padamkan Api Dirumah Warga


Jambu,Kab Semarang-Akibat ada kebocoran tabung gas dan ada bara menyala di tungku, mengakibatkan rumah seorang warga Wawar Lor terbakar. 

Disampaikan oleh Pelda Yudha(Pendim Salatiga), bahwa peristiwa terbakarnya rumah Ibu Rutimah Dusun Wawar lor Rt.03. Rw.04 Desa Bedono kecamatan Jambu Kabupaten Semarang terjadi sekitar pukul 01.00 Sabtu dini hari (10/10)

“Berdasar laporan dari Babinsa Desa Bedono Peltu Cahyo Nugroho, telah terjadi peristiwa kebakaran yang menghabiskan sebagian besar rumah dari Rutimah (76) ,” ungkap Pelda Yudha.

Secara terpisah Peltu Cahyo Nugroho , juga membenarkan adanya peristiwa tersebut dengan menyampaikan kronologi, “Kebakaran pertama kali dilihat oleh tetangga korban Ngatirin (44) dan Ragil (40)yang sebagian rumahnya juga terkena kebakaran",katanya

Ditambahkan lebih lanjut Peltu Cahyo, “Berkat kesigapan masyarakat dan serta 1 Unit Mobil Damkar, api dapat dipadamkan sekira pukul 02.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian materi diperkirakan berkisar Rp 70 juta,” tandas Babinsa Bedono tersebut.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar