Latest News

Di Sela Sela Kerja Bhakti, Babinsa Bendungan Bagikan Masker Gratis


Pabelan,Kab Semarang-Peran serta seorang Babinsa dimasa Pandemi Covid-19 ini tidak bisa dianggap sepele,sebagai aparat kewilayahan keterlibatan Babinsa dalam memberikan himbauan ataupun sosialisasi kepada warga di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya di nilai sangat efektif.

Itu dikarenakan karena seorang Babinsa dalam melaksanakan tugasnya selalu berada di tengah tengah warga dalam setiap kegiatan di desa binaannya,dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat keberadaan seorang Babinsa dalam situasi Pandemi ini.

Seperti yang dilaksanakan oleh Serma Muslih Babinsa desa Bendungan Koramil 02/Pabelan yang tetap melaksanakan upaya agar warga binaannya terhindar dari penyebaran Covid-19,di sela sela waktu istirahat setelah melaksanakan kerja bhakti pembuatan saluran air bersih,Babinsa Bendungan tersebut membagikan masker gratis bagi warga dusun Ngesrep desa Bendungan kecamatan Pabelan kabupaten Semarang,Selasa (o6/10)

Pembagian masker gratis kepada warga tersebut merupakan salah satu upaya dan bukti nyata seorang Babinsa yang peduli dengan kesehatan warga nya.

"Langkah langkah yang akmi ambil tidak hanya sebatas himbauan maupun sosialisasi,tetapi kami juga memberikan solusi bagi warga,salah satunya ya dengan pemberian masker gratis ini,sehingga apa yang kami himbaukan kepada warga bisa langsung di aplikasikan dengan menggunakannya"pungkas Babinsa Bendungan tersebut.

Pemberian masker gratis ini mendapat apresiasi dari warga yang melaksanakan kerja bhakti."Matur nuwun pak Babinsa...lumayan,kerja bhakti juga di kasih masker ...gratis lagi"ujar syamsudin sambil tersenyum.(pendim0714) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar