Latest News

Demi Kepentingan Warga,Di Tengah Pandemi Covid-19 Anggota TNI Dan Warga Gotong Royong Pengecoran Jalan


Sidorejo,Salatiga-Ditengah pandemi Covid-19, tak mengurangi semangat Babinsa untuk tetap melakukan pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Sengkuyung bersama rakyatnya. Itulah yang dilakukan personel anggota Koramil 01/Kota  Selain memonitoring pecegahan penyebaran covid 19 di wilayah binaannya, para Babinsa ini  juga tetap melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan dusun Legok Rt 03/ Rw 06, Kelurahan Kauman kidul ,Kecamatan Sidorejo Salatiga,Jumat (09/10)

Pengecoran jalan dikerjakan secara bergotong royong. "Kegotong royongan inilah yang menjadi salah satu ciri khas bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan dan kehadiran anggota TNI, menginiasi berbagai kegiatan yang dilakukan di desa."Kehadiran kita diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga yang selama ini hampir pudar ditengah majunya jaman.

"Walaupun saat ini kita menghadapi wabah Covid-19, namun pengerjaan sasaran fisik program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0714/Salatiga tetap dilaksanakan, Tentu dengan tetap memperhatikan social distancing dan physical distancing, " terang Kapten Arh Sunaryo Danramil 01/Kota ketika dihubungi penerangan Kodim.

Pengecoran jalan yang berada di dusun Legok ini sudah mencapai hasil 60% ( ,hal ini tentu saja berkat kemanunggalan TNI dengan rakyat yang bertekad menyelesaikan sasaran fisik pengecoran Jalan penghubung dusun  ini demi kepentingan warga Kauman Kidul.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar