Latest News

Dandim Salatiga Dan Kapolres Semarang Pimpin Apel Pengamanan Gabungan




Ungaran,kab Semarang-Polres kabupaten Semarang menggelar apel pengamanan gabungan  Mengantisipasi Demonstrasi Dalam Rangka Penolakan Undang - Undang Cipta Kerja di Wilayah Kab. Semarang di Halaman Kantor Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Semarang Jl. A. Yani No 6 Kelurahan Ungaran Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono SE. Msi yang di dampingi oleh Dandim 0714 / Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada SIP,dan diikuti oleh Danramil 13 / Bawen Kapten Arm Utomo, Kabagops Polres Semarang Kompol M. Aslam, Kapolsek Ungaran Kompol Ana Maria Retnowati SH. MM, serta Kasat Intelkam Polres Semarang AKP Suramto

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan agar seluruh personel tetap siaga, sewaktu-waktu digunakan, personel sudah siap untuk digerakkan.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh  dimana dalam pelaksanaan pengamanan ini saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Kapolres.

Gatot juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0714/Salatiga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perwira TNI, Polri, babinsa,anggota polres semarang yang telah membatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban Wilayah kabupaten semarang.

"Semoga Wilayah kabupaten selalu kondusif, aman, damai dari segala gangguan, semoga teman teman pekerja yang melaksanakan demo ke Provinsi berangkat aman,menyampaikan aspirasi dengan tertib dan kembali dengan selamat"tambahnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar