Latest News

Sertu Widiyanto Sambangi Pos Kamling Warga


Suruh,Kab Semarang-Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Koramil 08/Suruh bersama Polsek Suruh melaksanakan Patroli penegakan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinsa Dadap Ayam Sertu Widiyanto dan Brigadir Tugiyono  di Poskamling Dusun jangglengan Rt 04 Rw 01 Desa Dadapayam Kecamatan Suruh kabupaten Semarang,Selasa malam(01/09)

Hal ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah kab Semarang ujar Babinsa Dadap Ayam

Dirinya juga menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

“Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kita semua berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini,”terangnya.

Babinsa  terus melaksanakan penegakan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan, objek yang Pertama kita pilih tentu tempat keramaian.

“Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing,” tuturnya.

Semoga patroli yang terus dilaksanakan oleh Babinsa dapat mengurangi penyebaran wabah Virus Corona,”harap Sertu Widiyanto.(Pendim0714) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar