Latest News

Serka Kueng Cek Fasilitas Cuci Tangan SDN Bener


Babinsa Bener Koramil 05/Tengaran Sertu Kueng Mengecek Fasilitas Cuci tangan serta memberikan Himbauan kepada Siswa dan Siswi SDN Bener ,Desa Bener,Kecamatan Tengaran,kabupaten Semarang,Jumat (11/09)

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk memastikan setiap sekolah telah menerapkan protokol kesehatan selama proses belajar mengajar dimasa pandemi yang masih mengintai kehidupan manusia.

Babinsa  menghimbau kepada Kepala Sekolah dan dewan guru agar momprotapkan seluruh Murid SDN Bener tentang  untuk meningkatkan kedisiplinan tentang protokol kesehatan dalam mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid 19), selalu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Sehingga para siswa siswi dalam mengikuti PBM dapat terhindar dari penularan Covid-19.

“Guna untuk mencegah penyebaran Virus Corona di lingkungan pendidikan, pihak sekolah harus bener-bener mengikutin aturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, dari rumah ke sekolah wajib menggunakan msker, sering cuci tangan dengan sabun dan tentunya jaga jarak,"tutur Babinsa.

"Pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jangan menggunakan kekerasan," pesan Babinsa.

Sementara itu, Kepala SDN Bener menyambut baik program yang dilakukan Babinsa dalam rangka kepeduliannya terhadap lingkungan pendidikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sangat peduli kepada anak-anak yang sedang belajar dimasa pandemi ini,”, ucapnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar