Latest News

Patroli Malam Terapkan Protokol Kesehatan,Babinsa Kota Sambangi Warung Kopi


Sidomukti,Salatiga-Tidak ingin warga di wilayah binaannya terkena Pandemi Virus Corona,Serka Prayitno semakin intens Patroli kepedulian memberikan himbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada setiap warga di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.

Malam hari pun tetap menyambangi warga untuk mengingatkan bagi warga agar mematuhi protokol kesehatan,seperti kali ini Serka Prayitno mendatangi rumah seorang warga yang berprofesi penjual kopi dan gorengan di  warung teras Jl. Abiyoso Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga,Minggu (20/09)

Warung yang senantiasa buka di malam hari tersebut sering digunakan untuk berkumpulnya warga yang ingin menikmati secangkir kopi dan menyantap penganan berupa gorengan di tengah dinginnya kota Salatiga tersebut tak luput dari perhatian Babinsa.

Dengan tutur kata halus dan sopan Serka Pratno Memberikan himbauan kepala Pemilik warung untuk mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, terutama terhadap pelanggan yang datang ke warung.

"Njenengan harus mengingatkan kepada pelanggan warung kopi untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker disaat berkumpul,dan harus menerapkan pembatasan bagi yang berkunjung ke warungnya Njenengan nggih"pesannya

"Ini semua demi memutus rantai penyebaran Covid-19,jangan sampai nantinya Njenengan kena Corona termasuk nanti bagi pelanggan juga,malah njenengan rugi jadi mboten saget Sadhean meleh,intinya buat kesehatan njenengan,Njenengan sehat,pelanggan sehat rejeki juga lancar"ujarnya kepada pemilik warung tersebut.

Tak lupa dirinya juga memberikan himbauan kepada para pelanggan agar untuk saat ini mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar