Latest News

Pasar Getasan Di Gelar Operasi Yustisi Gabungan TNI-POLRI


Getasan,Kab Semarang-Pencegahan Virus Corona di masa New Normal di Kabupaten Semarang dilakukan hingga ke tingkat desa dan dusun ataupun tempat keramaian. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, Danramil 03/Getasan bersama Kapolsek Getasan dibantu Personel TNI dari Koramil dan Anggota Polisi dari Polsek Getasan  melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 bagi warga di pasar Getasan,kecamatan Getasan kabupaten Semarang,Selasa (29/09)

Kapten Inf Joko Suparwan bersama Kapolsek melaksanakan kegiatan sosialisasi selain kepada kepada pengunjung serta penjual di Pasar juga kepada pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan,dengan mengingatkan penggunaan Masker. 

"Kita lakukan sosialisasi dengan cara turun langsung ke jalan  agar mengena ke masyarakat. Saat ini kan kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat. Makanya solusinya adalah dengan langsung berada di jalan raya," ujar Danramil Getasan

"Saat ini, TNI bekerja sama dengan instansi terkait membantu pemerintah daerah untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Getasan"pungkasnya.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar