Latest News

"Meskipun Di Tengah Kondisi Pandemi Covid-19 Komsos tetap berjalan demi mempererat hubungan TNI dan KBT"Disampaikan Oleh Mayor Inf Suriyono


Sidorejo,Salatiga-Plh Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Supriyono membuka kegiatan Komsos dengan keluarga besar TNI KODIM 0714/ SALATIGA TRIWULAN III TAHUN 2020 DENGAN TEMA "AKSI NYATA BELA NEGARA KELUARGA BESAR TNI (KBT) DI ERA KEKINIAN"di Aula Kodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35,kecamatan Sidorejo,Salatiga.Senin (21/09)

Dihadapan 50 orang peserta,Plh Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta atas kehadiran keluarga besar TNI Kodim 0714 /Salatiga selaku pembina organisasi keluarga besar TNI yang berada di wilayah kota Salatiga dan dan kabupaten Semarang

"dengan pertemuan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan ke eratan hubungan antara prajurit TNI AD dengan keluarga besar TNI sehingga dengan adanya hubungan yang harmonis dan serasi ini dapat memberikan pemahaman mengubah dan mengajak keluarga besar TNI dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan negara"

"Pada kegiatan komsos dengan keluarga besar TNI Kodim 0714 Salatiga semester 2 tahun 2020 ini berbeda dari sebelumnya dikarenakan situasi dan kondisi pandemi covid 19 sehingga untuk acara kita tetap menggunakan protokol kesehatan"ujar Mayor Inf Supriyono

dirinya juga berharap kegiatan ini tetap dapat berjalan dan berhasil dengan baik sesuai dengan target yang telah ditentukan dan marilah kita manfaatkan bersama-sama momen seperti ini untuk saling asah asih dan asuh sehingga akan terjalin komunikasi hubungan yang harmonis antara komando kewilayahan dan keluarga besar TNI di 0714 /Salatiga.

"marilah kita pupuk dan kita dengan terus semangat persatuan dan kesatuan karena hal itu merupakan modal utama dalam menjaga tetap tegak dan pokoknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan undang-undang Dasar 1945"pesan nya sebelum mengakhiri sambutan dari Dandim 0714/Salatiga.

Kegiatan ini tidak ketinggalan pula diisi materi dari Kasi Ter Korem 073/Makutarama Letkol Inf. Arif Isnawan dan  Materi Bela Negara dan Wasbang oleh Plh Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf. Supriyono.

Komsos dengan KBT ini dihadiri pula oleh Pasiter Dim 0714/Salatiga Kapten Inf. Sofyan Aminudin,Perwakilan Anggota FKPPI Kota Salatiga dan Kab. Semarang,Perwakilan PPAD Kota Salatiga dan Kab. Semarang ,Perwakilan HPAKAD Kota Salatiga, Perwakilan Anggota PEPABRI Kota Salatiga,serta Perwakilan Persatuan istri Purnawirawan Kota Salatiga.(pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar