Latest News

Menu Makan Siang Sederhana Tidak Menyurutkan Kebersamaan Anggota TNI Bersama Warga Pabelan


Pabelan,Kab Semarang-Koramil 02/Pabelan mengajak warga memberikan dukungan dengan semangat dan ikhlas pelaksanaan kegiatan pra-TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung TA 2020, di dusun Senggrong desa terban kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang,Minggu (20/09)

Danramil 02/Pabelan melalui Babinsa Serka Ambar Subagio menyampaikan, Kegiatan pra-TMMD berupa pelaksanaan sasaran fisik pembangunan jalan  yang saat ini sedang dalam pengerjaan.

Di sela-sela waktu istirahatnya bersama warga, Serka Ambar menyampaikan beberapa pandangan terkait kegiatan tersebut kepada warga.

“Sebagai warga yang baik, kita harus mendukung penuh kegiatan ini. Saat ini, Desa kita sedang dibangun oleh pemerintah melalui program TMMD. Untuk itu kita harus bersemangat dalam mendukungnya,” katanya

ini, lanjutnya, merupakan program TNI dalam membantu pemerintah daerah (Pemda) demi pemerataan pembangunan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah pedesaan.

Serka Ambar juga menyampaikan, bahwa hasil dari kegiatan TMMD ini nantinya untuk kepentingan masyarakat. Diharapkan, agar warga lebih bersemangat mendukung kegiatan ini memberikan tenaganya dengan tulus dan ikhlas. “Hasil dari kegiatan TMMD ini, kelak akan dirasakan juga oleh warga.

Sekali lagi saya mengajak agar saudara-saudara sekalian lebih bersemangat dalam pengerjaan kegiatan ini, dibarengi dengan niat yang tulus dan ikhlas,” seru Serka Ambar menambahkan.

Selama proses kegiatan pra TMMD, atensi warga setempat sangat baik dalam memberikan dukungan. (Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar