Latest News

Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan,Babinsa Dan Warga Garap Sasaran TMMD


Salatiga-Tak diragukan lagi Kemanunggalan TNI Rakyat  tergambar jelas di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap III Kodim 0714/Salatiga, Kompak bergotong royong dalam melaksanakan pengerjaan Betonisasi jalan sepanjang 214 M, Lebar 3 M, Tebal 0,20 M yang sampai hari ini mencapai Hasil yg dicapai 21 Meter di Legok Rt 03/ Rw 06, Kel. Kauman kidul, Kota Salatiga,Jumat (25/09)

Meski ditengah wabah pandemi Covid 19, Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III, yang lakukan oleh Kodim 0714/Salatiga, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak masyarakat untuk menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan Amiruddin ketika dihubungi Penerangan Kodim 0714/Salatiga.

Lebih lanjut Pasiter mengungkapkan bahwa warga masyarakat ini bekerja /gotong royong di lokasi TMMD atas dasar kemauan sendiri tanpa ada paksaan dari anggota TNI.

Dirinya pun salut kepada Babinsa Kauman Kidul yang telah  melakukan pembinaan selama ini kepada warganya sehingga warga dengan semangat melakukan kegiatan gotong royong,”tuturnya.

Selain itu, pihaknya memberikan penyuluhan terhadap warga setempat agar menjaga daya tahan tubuh, dengan cara sering berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi, demi mewujudkan desa yang maju dan sehat.(pendim0714)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar