Latest News

Dandim Hadiri Video Conference Di Polres Semarang


Ungaran,Kab Semarang-Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P mengikuti Video Conference Deklarasi dan Komitmen Calon Bupati / Wakil Bupati  siap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 pada semua tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Ruang Video Conference Polres Semarang,Jumat (25/09)

Video Conference ini dihadiri pula oleh Bupati Semarangdr.  H.Mundjirin, E,S.Sp.OG diwakili Plt Sekda Kab. Semarang, Valeanto Soekendro S. Sos. Msi,Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, SE.M.Si,Ketua KPU Kab. Semarang Maskup Asyadi S. Kel. MH, Ketua Bawaslu Kab. Semarang M. Thalkis S.pd,Paslon 1 BISON Ny. Bintang Narsasi dan Gunawan Wibisoso,Paslon 2 NGEBAS H. Ngesti Nugraha SH. MH dan H. Basari ST. M.SI,Kasat Intelkam Polres Semarang AKP Suranto S.H,dan Kabak ops polres semarang Kompol M. Aslam S.H, M.H

Hari ini kita Melaksanakan Penandatangan Naskah deklarasi, Konmitmen oleh Kapolres Semarang ditirukan oleh masing masing Calon.dikatakan Kapolres Semrang dalam sambutannya

Harapan  kita dalam melaksanakan pilkada dikab semarang bisa berjalan dengan aman dan lancar dan para calon bisa sehat terhindar dari bahaya covid 19.

"Penyampaian dalam tahapan tahapan, pilkada, di kab semarang,  kapolres semarang dengan bersinergi dengan TNI (Kodim Salatiga)  dan aparat terkait akan menjaga para calon bisa aman dan lancar dan sukses dalam kegiatan pilkada Bupati dan wakil Bupati di kab Semarang"tegasnya.

Acara Video Conference di akhiri dengan Pembacaan Deklarasi Dan Komitmen oleh Kapolres Semarang ditirukan oleh masing masing Calon serta  Penandatangan Naskah deklarasi.(Pendim0714)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar